Kamis, 12 Februari 2015

WHAFF REWARD BISNIS PALING DAHSYAT di ANDROID

Tags

Whaff Reward Bisnis Paling Dahsyat di Android – Jaman sekarang semakin maju,banyak yang mengembangkan bisnis melalui internet.Banyak bisnis internet yang berkembang di dunia misalnya toko online,program periklanan PPC,Survei dan masih banyak lagi yang lainnya.Salah satunya mencari dolar lewat aplikasi Whaff Reward di Hp Android.Bisnis ini sangat mudah dilakukan dan dipelajari yang terpenting jaringan atau koneksinya lancar.


Dalam melakukan bisnis ini sangat mudah tugas kita hanya mendowunload aplikasi yang disediakan Whaff.Di sana sudah tertera berapa bayaran yang akan kita terima.Misalkan anda mendownload game dengan bayaran 0,12,setelah kita selesai mendouwnload makan otomatis bayaran akan masuk di akun kita,dan jangan langsung di hapus kalau anda membukanya masih dapat bayaran lagi,memberika like juga dapet lagi,apalagi samper bertahan 1 minggu di hp anda masih dapat bayaran lagi yang tentunya juga lumayan.Dan masih banyak lagi cara mengumpulkan pundi-pundi dolar dari WHAFF REWARD.Kenapa Whaff reward bisa membayar kepada kita? Yuk simak bersama-sama dibawah ini :

ALASAN APLIKASI REWARD MEMBAYAR KEPADA KITA


Whaff adalah salah satu partner perusahaan besar yang memprmosikan produk-produk aplikasi Android.Seperti Beetalk,Wechat,Cacao Talk,dan masih banyak lagi yang lainnya.Dan tentunya Whaff Reward mendapatkan bayaran dari aplikasi-aplikasi tersebut,dan beberapa persennya dikasihkan kepada kita yang mendownload aplikasi.

CARA MENDAPATKAN DOLAR DARI WHAFF REWARD


1.Anda harus memiliki Hp Android,karena bisnis ini tidak bisa dijalankan selain hp Android.

2. Masuk ke menu PLAY STORE di HP ANDROID anda kemudian ketikkan WHAFF REWARD lalu segera douwnload atau instal aplikasi tersebut di hp anda.Piih aplikasi yang atas sendiri.


3.Setelah selesai menginstal segera buka aplikasi WHAFF REWARD maka anda akan dihadapkan dengan tampilan dari aplikasi ini segera login (menu login ada disebelah kanan pojok atas )

4.Agar lebih cepat masuklah lewat FACEBOOK,segera klik lalu masukkan email dan password facebook anda

5.Setelah selesai login dengan facebook nati akan dihadapkan dengan gambar disuruh untuk ENTER INVITE CODE silahkan masukkan kode ini AV52449 kode tersebut harus dimasukkan kalau anda tidak memasukkan akan rugi anda tidak dapat bayaran Cuma-Cuma.Karena dengan invite kode tersebut anda kan langsung mendapatkan 0.30 $ lumayan banget kan setara dengan Rp.3.600.

6.Setelah semua selesai tinggal anda bekerja yaitu dengan mendouwnload aplikasi dibagian PREMIUM PICKS,WHAFF PICKS,DAN OTHER PICKS.Khusus Other Picks disini akan mengumpulkan point dan itu juga bisa ditukar dengan dolar.

CARA MELAKUKAN WIDRAW ATAU PENARIKAN UANG


1.Penarikan atau widraw bisa dilakukan jika saldo anda sudah 10$ atau lebih.
silahkan geser kekiri tekan pojok kiri atas maka akan keluar gambar seperti dibawah
2.pilih menu payout makan akan keluar tampilan seperti ini :
3.Terserah anda mau melih metode apa kalau saya sarankan gunakan paypal kalau belum punya silahkan buat akun paypalnya dulu.karena cara ini paling gampang dan praktis.Silahkan klik menu paypal silahkan beritanda berapa yang kan anda widhraw maka akan munculan tampilan seperti ini
4.Silahkan isi email paypal anda dan pilih Request.selesai mudah bukan.

NB : SEKARANG JAMAN MAJU BANYAK BISNIS INTERNET YANG BERKEMBANG.JADI ORANG JANGAN KAKU KARENA ADA BERBAGAI CARA UNTUK MERAIH UANG.GAK USAH KERJA SAMPE LUAR NEGERI BAYARAN DOLAR.DAN DALAM MENU ENTER PIN TADI JANGAN LUPA MASUKAN KODE AV52449 ANDA SECARA CUMA-CUMA AKAN MENDAPATKAN UANG SEBESAR 0.30$.
JANGAN BUANG KESEMPATAN BAGUS INI KARENA BISNIS INI MUDAH DIPELAJARI TIDAK MENYITA WAKTU BEKERJA ANDA.SIAPA TAU REJEKI ANDA DI SINI.YANG PALING TERPENTING BISNIS INI GRATISS GAK PAKAI MODAL.

Demikianlah cara meraup dolar dari Android degan WHAFF REWARD.Silahkan anda coba dan manfaatkan kedahsyatan bisnis ini yang terpenting tekun dan rajin setiap hari.Kalau belum jelas silahkan koment.Akan saya bantu sebisa mungkin.



Artikel Terkait


EmoticonEmoticon